Mobil MPV Wuling Termurah Bakal menggebrak Pasar Jual Mobil di Indonesia

Adalah Wuling Hongguang yang berasal dari Cina.Rencana perusahaan gabungan asal China, SAIC-GM-Wuling (SAIC Motor, General Motors, dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd), masuk ke industri otomotif Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata. Kesiapan dana 700 juta dollar AS untuk operasi bisnis menandakan ambisi besar dan kesiapan untuk bersaing dengan merek asal Jepang.


Seperti diberitakan oleh Kompas.
Bahwa kerjasama gabungan tersebut bisa menyebabkan persaingan yang ketat penjualannya dengan  mobil keluaran Jepang yang masih tetap ekxsis diminati masyarakat Indonesia saat ini. Setelah diputuskan telah Off-nya Perusahaan GM (General Motor) di Indonesia yang memproduksi mobil-mobil chevrolet (Chevrolet Spin Active, Captiva, Aveo, Camaro dan masih banyak lagi), sepertinya GM bekerjasama untuk mewujudkan impiannya sebagai Big Company dengan merangkul perusahaan Gabungan tersebut.

Akankah produk MPV ini semurah yang diberitakan, senyaman yang di-promosikan dan seindah yang diperlihatkan serta membuat tertarik masyarakat Indonesia yang pada dasarnya menginginkan mobil LUX, muat Banyak Penumpang, Interior Elegant, Exterior sporty lux dan tentunya irit BBM serta tidak rewel dan perawatannya mudah.

Kita Lihat saja nanti OTOMANIA...

0 Response to "Mobil MPV Wuling Termurah Bakal menggebrak Pasar Jual Mobil di Indonesia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef