Rusty Cars Modification From USA

MINAT........?????......mobil Anda di Kerok hingga bodynya tanpa cat dan berkarat dan dibiarkan begitu saja. Modifikasi seperti ini ternyata sedang ngetrend di negara nan Jauh disana....Amrik Mennn....

Di negera kita mulai terbawa emosi untuk membuat tampilan berbeda dengan lainnya. Anak-anak muda penggemar Mobil, utak atik mobil...sampai bosen dan bingung mau diapakan lagi mobilnya agar modifikasinya tidak sama dengan temannya atau dengan kebanyakan modifikasi saat ini.

Merusak Mobil...itulah yang dibilang orang awam ketika melihat mobil tersebut dikerok catnya dan dibiarkan berkarat. Ide ini timbul mungkin dikarenakan aliran mobil retro yang juga disebut mobil jadul kadang kita temui dijalan belum dicat ulang atau catnya sudah tidak karuan. Tetapi modifikasi ini jika dilihat masih menampilkan sisi elegannya dimana pengamat seni melihatnya sebagai karya seni natural dan nilai kejujuran yang ingin ditampilkan dari mobil itu sendiri. Mungkin ada pemikiran demikian dari si empunya mobil dimana bentuk body sesungguhnya yang ingin diperlihatkan sang modifikasi seperti ( Ini lo Mobil Gue Masih Kaleng Lipatan Dan Tekukan Sudut Body Masih Utuh Dan Bahan Plat Body Tebel Walaupun Mobil Jadul ) atau bagi yang menggunakan mobil baru dengan modifikasi karat pingin menunjukan bahwa ( Gue Berani Mobil Baru Diacak-acak dan Elo .....). itu mungkin pikiran-pikiran yang timbul ketika bangga mempunyai mobil yang berbeda modifikasinya.

Di Indonesia sudah mulai bermunculan kebranian anak-anak muda maupun orang tua yang sudah mengikuti konsep RUSTY CARS ini. Jenis mobil Retro seperti Corolla DX KE70, Corolla KE30, Daihatsu Charmant, Mitsubishi, BMW, Honda dan masih banyak lagi di Ibukota maupun sampai Pelosok Desa.

http://modificationofcarandmotorcycle.blogspot.com/2011/07/slammed-integra-paint-dripping-flawless.html
www.bimmerfest.com

0 Response to "Rusty Cars Modification From USA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef