Perbedaan Kabel Busi Original Suzuki Japan dengan KW

Kabel Busi bisa disebut juga sebagai urat syaraf pusat nyawa dari kendaraan bermotor yang fungsinya sebagai pengirim arus listrik besar dari koil ke busi pada ruang pembakaran sehingga mesin bermotor dapat menghasilkan energi ledakan pada ruang pembakaran sehingga dapat menggerakkan piston yang berhubungan dengan stang piston ke roda gila (flywheel) sehingga energi tersebut diteruskan ke transmisi guna menggerakkan tenaga kepada ban kendaraan sehingga dapat memutar ban kendaraan yang kita kemudikan.
Kualitas fungsional Kabel Busi sudah pasti disesuaikan dengan sepesifikasi mesin kendaraan. Bisa dikatakan setiap kendaraan mempunyai spesifikasi kabel busi berbeda-beda, hal tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh para enginer perancang kendaraan tersebut.
Di Indonesia, para penyuka otomatif mania yang suka memodifikasi kendaraannya sering mengganti piranti part ini dengan kualitas yang lebih bagus seperti menggunakan Kabel Busi Racing. Pasaran otomotif di Indonesia bahkan dunia saat ini juga dibanjiri dengan sparepart-sparepart Non Original (bukan keluaran pabrik sesuai spesifikasi kendaraan) yang lebih dikenal dengan Sparepart kualitas KW1-KW20.
Sparepart KW ini adalah produksi yang dimaksudkan untu menjangkau harga pasar sampai level pendapatan perekonomian terendah dapat membelinya guna maintenance kendaraan kesayangan mereka.

Akibat banyaknya sparepart KW, maka sedikit harus hati-hati karena harga memang menetukan umur dari sparepart dan kwalitas tidak menjamin hasil yang memuaskan apalagi memiliki umur panjang, bahkan beresiko dapat merusak part original lainnya akibat pemakaian sparepart KW tersebut.



0 Response to "Perbedaan Kabel Busi Original Suzuki Japan dengan KW"

Posting Komentar

wdcfawqafwef